Menikmati Kembali Papa Ron's Pizza

1 comment
Rasanya udah lama banget aku ga denger kabar Papa Ron's Pizza

Kalo ditanya restoran spesialis pizza yang ada di Indonesia, pasti papa ron's masuk kedalam list yang banyak diketahui. Aku juga memasukkan list papa ron's kedalam salah satu restauran pizza yang eksis di Indonesia. Udah lama banget kalo diinget terakhir makan pizza Papa Ron's, sampe aku sempet lupa pizza yang enak tuh yang rasa apa.

Sampai akhirnya Papa Ron's buka outlet barunya di Mall Kramat Jati, akupun jadi penasaran dengan menu-menu mereka, rasanya udah lama banget aku ga denger kabar Papa Ron's Pizza, makanya penasaran mau coba lagi. 
Ga berlama-lama, kurang lebih seminggu setelah outletnya buka di Mall Kramat Jati, aku langsung datang kesana untuk cobain sambil menikmati kembali menu Papa Ron's. Saat itu aku pesen Spicy Beef Onion Pizza plus Tuna & Mushroom Calzone. Karena aku lupa rasanya yang dulu, aku melupakan saja apakah rasa Papa Ron's yang terakhir aku makan entah berapa tahun yang lalu itu enak atau tidak. Anggap saja hari itu adalah hari pertama aku menikmati Papa Ron's Pizza. Mau tau reaksi aku pertama kali saat itu? Kalau kalian bisa membayangkan aku mengerutkan dahi beberapa detik lalu membuka mata lebar lebar sambil senyum, artinya apa? hahahhaha.. berlebihan ya reaksinya. Tapi memang benar, dough pizzanya yang lembut dipadukan dengan keju mozarella yang melted sempurna membuat aku menaikkan level terhadap Papa Ron's Pizza dan pasti akan kembali lagi untuk menikmati toping lain.
Coba lagi saat opening di Kramat Jati
Tentang Papa Ron's Pizza

Sedikit cerita mengenai Papa Ron's Pizza, Papa Ron’s Pizza ini berdiri sejak tahun 2000 dibawah PT. Eatertainment Indonesia. Nama Ron's sendiri diambil dari nama pendiri Papa Ron's yaitu Ron Mullers, seorang blasteran Belanda-Sunda yang sudah mengembangkan bisnis makanan cukup lama. Sampai saat ini Papa Ron's Pizza sudah membuka 25 outlet di seluruh Indonesia dan saat ini ada 6 outlet diantaranya berada di Jabodetabek. Papa Ron's Pizza akan terus membuka outlet baru dibeberapa lokasi, baik di Jakarta maupun di kota - kota besar lainnya. Kantor pusat sekaligus pusat operasional Papa Ron's berada di Pondok Pinang Center, dimana semua bahan Papa Ron's yang dikirimkan ke restaurant Papa Ron's seluruh Indonesia didistribusikan dari sini.

Mencoba menu baru di Papa Ron's 

Sebenernya aku sempet tau kalo Papa Ron's ada di Pondok Pinang, deket kantor lama aku. Berhubung aku udah resign sekitar 3 tahun lalu, makanya jarang lagi lewat sana dan belum pernah mampir lagi. Tapi minggu lalu, akhirnya aku dan beberapa temen blogger lainnya berbuka puasa bersama disana dan mencoba beberapa menu yang ternyata belum banyak aku coba. 

Chicken Terong Sambel Ijo
Ada yang penasaran dengan nama toping ini? Yap, its real! Terong Sambel Ijo dijadikan toping pizza. Apa rasanya? Saat pertama aku denger, aku sedikit underestimate sih, secara kita biasa makan terong sambel ijo di warung padang dimakan dengan nasi panas, lalu apa rasanya kalo dimakan diatas dough pizza? Setelah gigitan pertama semua dijawab oleh pizza unik ini. Bagaimana bisa rasanya enak banget dan sangat cocok dengan doughnya? serius enak, bahkan terongnya diolah sempurna sampai tekstur dan rasanya pas. Kalian harus coba menu ini.
Chicken Terong Sambel Ijo

Chicken Terong Sambel Ijo

Neptune Tuna
Tuna adalah salah satu toping favorit saya disebuah pizza. Seperti yang saya ceritakan diatas, ketika pertama kali mencoba kembali Papa Ron's pizza pun saya memesan toping tuna, karena saya memang suka sekali makan ikan, tentu saja pizza tuna selalu masuk ke list saya jika beli Pizza. Neptune Tuna ini tentu saja rasanya enak dan menjadi salah satu kesukaan saya 
Neptune Tuna

Godzilla Pizza
Satu produk sensasional di Papa Ron's Pizza yaitu pizza dengan ukuran besar, berdiameter 50 cm dinamakan GODZILLA PIZZA,  disajikan dengan adonan tipis (Thin Pizza) dan aneka pilihan topping sesuai selera. Kemarin aku coba godzilla pizza Meat Eater dengan toping beef Pepperoni. Enaknya kebangetan, kejunya melimpah, puas banget makannya.
diameter 50cm WOW

Kejunyaaaa
Cream Cheese Pizza
Cream Cheese memang sedang naik daun saat ini, bagaimana dengan Cream Cheese Pizza? Di Papa Ron's, pizza dengan campuran rasa manis, gurih dan segari ini akan segera hadir dan melengkapi varian rasa pizza, tentu saja dengan rasa yang berkualitas.
Cream Cheese Pizza
Cream Cheese Pizza

Berbicara mengenai kualitas, keju mozarella dan crem cheese yang digunakan Papa Ron's ini menggunakan produk dari Fonterra yang merupakan produk keju asal NewZealand. Produk keju unggulannya adalah mozarella yang sudah digunakan diberbagai makanan terutama pizza yang ada di Indonesia. Jika foodies kurang familiar dengan nama fonterra, inget saja butter anchor yang sudah terkenal itu, Fonterra ini yang mengeluarkan brand Boneto, Anlene, Anmum dan juga Anchor. 
Menu-menu lain Papa Ron's Pizza seperti Ayam Bakar Pizza, Strip Steak Pizza, BBQ Meat Fiesta, Asian Spicy Tuna, Thai Garlic Chicken serta aneka pizza dengan pilihan topping lainnya. Jika foodies ingin mencoba bereksperimen dengan toping-toping sesuai selera, disini bisa! Dengan pilihan create your own toping kita bisa memilih toping apa aja yang kita suka dan bisa kita aplikasikan ke Pizza Papa Ron's.
Selain itu kita juga bisa memilih 2 rasa dalam 1 Pan Pizza loh! Jadi kalau foodies lagi berdua sama temen atau pasangan terus punya selera berbeda, pizza 2 rasa ini jadi pilihan yang sangat tepat kan? 

Pizza Original

BBQ Meat Fiesta
Selain pizza yang sudah terbukti kelezatannya, menu andalan lain yang bisa kita temukan di Papa Ron's Pizza ini adalah Hot Italian Sandwich yang disebut Calzone. Calzone ini sangat unik, karena memiliki beberapa jenis filling seperti telur, keju dan smoked beef. Pilihan Calzone antara lain Vegetarian Calzone, Egg & Mozzarella Cheese Calzone, Tuna & Mushroom Calzone, Pepperoni Cheese Calzone dan Egg & Smoke Beef Calzone. Selain Pizza dan Calzone, Papa Ron's juga menyajikan aneka Pasta, Dessert, Serta berbagai minuman yang bisa kita pilih. Paket lengkap deh.

Calzone

Untuk dapat memenuhi selera konsumen, Papa Ron's selalu melakukan inovasi dan berkreasi untuk menciptakan menu-menu baru yang lezat dan inovatif yang biasanya dilakukan 3 bulan sekali. Jika kreasi menu baru tersebut banyak disukai oleh customer, nantinya menu baru tersebut akan masuk ke dalam buku menu. Contohnya ya Pizza Terong Sambel Ijo tadi, sekarang udah masuk menu karena memang pada saat diluncurkan sebagai menu baru, banyak customer yang suka dan banyak dipesan. Tidak heran sih, memang rasanya enak banget!


http://www.paparonspizza.com/ 
instagram : @paparonspizza_eatt

1 comment :