Ngobrol Asik Tentang Mudik Bareng Mobil123 Dan Mitsubishi Mirage

13 comments
Lebaran Sebentar Lagi...

Haha udah ngomongin Lebaran aja, puasa aja belom din! Tapi kan minggu depan udah puasa, dan kalau ngomongin mudik, pasti ga mempersiapkan mendekati hari H kan? Bahkan buat beberapa orang, booking tiket udah dilakukan berbulan bulan sebelum jalan mudik, baik tiket kereta maupun pesawat.

Aku bukan orang yang mengikuti budaya Mudik sih, ya mau mudik kemana? Secara kalo ditarik garis keatas, ga ada sama sekali aku punya keluarga yang bisa aku "mudikin" hiks. Tapi aku pernah tuh akhirnya nyoba ikutan mudik ke kampungnya kakak ipar aku, jadi sempet tau gimana "asiknya" mudik. Alhamdulillah lumayan ya hihi

Kenapa sih tiba-tiba aku ngomongin mudik? Soalnya baru kemarin aku ikut ngobrol santai bareng Mobil123 dan Mitsubishi Mirage. Ngobrol asik tentang mudik ini bertema "Seberapa Asyik Mirage diajak Mudik", dengan pembicara Indra Prabowo sebagai Managing Editor Mobil123 dan Intan Vidiasari sebagai Head of Public Relation & CSR Dept Mitsubishi.



Obrolan pertama mengenai Tips Mudik yang disampaikan Pak Indra, asik banget pembawaan Pak Indra memberikan tips mengenai Pra-Mudik dan Saat Hari Mudik. Setiap kita yang mau mudik tentu saja harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatu sebelum mudik, mulai dari persiapkan kesehatan diri dan keluarga, persiapkan kendaraan, kumpulkan berbagai informasi seperti lokasi-lokasi SPBU dan titik-titik rest area, sampai dengan persiapan dana untuk perjalanan. Dengan persiapan yang matang, perjalanan mudik kita  akan lebih terasa tenang dan nyaman sehingga bisa sampai ditujuan dengan selamat dan tanpa hambatan. 

Pada saat hari H mudik, kita tentunya harus berhati hati dengan menjaga kondisi fisik, kondisi kendaraan dan harus mematuhi aturan lalu lintas yaa..

Indra Prabowo saat ngobrol santai Tips Mudik

Intan Vidiasari memaparkantentang Mitsubishi Mirage


Mudik Bersama Mirage

Sudah pernah liat Mitsubishi Mirage warna Wine Purple ini?? 

pic by Mitsubishi

Keren banget ya warnanya? Wine Purple ini belum ada di jenis kendaraan manapun selain Mitsubishi Mirage ini, dengan design dan warna yang terbaru yang mengikuti perkembangan style saat ini. Mirage pertama kali diluncurkan di tahun 2012, dan mengalami penyegaran di tahun 2016.

Apa aja sih kelebihan Mitsubishi Mirage selain warnanya yang keren banget? Dan apa sih kelebihan-kelebihan dari Mirage yang bikin mudik kita nanti makin nyaman? Ada beberapa informasi yang dishare Mba Intan dalam obrolan santai kemarin.

1. Sport & Stylish Exterior Design
Pertamauntuk mudikpastinya kita juga ingin tampil lebih gaya, mirage kini juga memiliki desain baru yang lebih stylish dan cocok bagi kita yang berjiwa mudatermasuk pahmud (papah mudadan mahmud (mamah muda)

2. Easy & Comfortable
New Mirage kini juga mengalami pengembangan di sisi suspensi dan handling, yang lebih nyaman dan lebih stabil dikendarai, pastinya lebih nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Dengan turning radius terbaik di kelasnya, Mirage juga lebih lincah untuk kondisi jalan sempit maupun dalam menghadapi kemacetan.

3. Eco Driving & Safety
Bagi yang membawa bayi dengan car seat, New Mirage juga telah dilengkapi dengan Iso Fix dan Tether Anchor yang lebih menjamin keamanan. Ini adalah fitur terbaik di kelasnya.
Bagi penumpang baris kedua juga telah dilengkapi dengan rear seat belt yang lebih aman terutama bila membawa anak-anak.
Rangka Mitsubishi Mirage juga terbuat dari RISE Body yang tangguh menghadapi benturan.
Sistem pengereman juga lebih mantap, dengan ABS dan EBD

Pada bulan Oktober 2016, Mitsubishi bersama Lembaga Teknologi Fakultas Teknik Universitas Indonesia melakukan Pengujian konsumsi bahan bakar New Mirage. Hasilnya adalah konsumsi bahan bakar  1 liter berbanding 24.2km untuk transmisi manual dan 1 liter berbanding 22km untuk transmisi otomatis. Pengujian dilakukan di kondisi berkendara yang sesungguhnya, meliputi jalan perkotaan, luar kota, jalan bebas hambatan (tol), dan jalan berbukit. Irit banget kan?

Waktu aku liat secara langsung, bener-bener terkesima sama warnanya dan tentu saja sama dengan interior dan eksterior, kepingin rasanya ikutan test drive kemarin, tapi sayang SIM A aku belum jadi hahahaha



Buat kalian yang nanti mau mudik, persiapkan segala sesuatu dengan baik yaa.. Kalau mau mudik dengan kendaraan baru dan lagi cari-cari, Mitsubishi Mirage bisa jadi salah satu pilihan yang tepat tuh..

13 comments :

  1. hmmm smg suatu saat bs nyicipin mudik asiikkk bareng mirage

    ReplyDelete
  2. Ayooo bikin SIM A biar bisa ngetes Mirage....hahahahaha

    ReplyDelete
  3. Aku berjiwa muda, cucok banget nih berarti pake New Mirage. Sporty dan stylish banget. Nabung dulu ah buat belinya, hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukk mba nabung dulu yang banyak hihi

      Delete
  4. Bayangin, mudik kendarai mirage, asyik punya kayanya nih

    ReplyDelete
  5. sharing dr mobil123 selalu suka dech nambah banyak ilmu hehe
    new mirage ini pas buat mamah papah muda ❤

    ReplyDelete
  6. Mobil123 pas banget ngasih temanya ya, tentang mudik dan penting banget itu.

    ReplyDelete
  7. Semoga yang lagi nyari Mobil baru ketemu jodohnya si Mobil Mirage cantik ini yaa

    ReplyDelete
  8. Wih keren yah teknologi yang ada pada New Mirage. Mantap! ;)

    ReplyDelete
  9. Sim A nya jadiin dulu, baru ikutan testdrive dan pasti langsung kepengen dong ya hehe. Aku masih mahmud nih *kaburrrrr berarti cocok dong pakai Mirage haha

    ReplyDelete
  10. Walau nggak mudik, Mirage juga asyik deh buat jalan-jalan dalam kota. :D

    ReplyDelete