All You Can Eat Dimsum at Dimsum King - Manhattan Hotel

3 comments
Hai Foodies,

Jangan bosen ya kalo udah kepoin blog gw *pede banget* tapi kok isinya banyak review dimsum ya? hahahha 

Dimsum emang ga pernah ngebosenin buat gw, apalagi kalo dimsumnya AYCE alias All You Can Eat, bisa berlama-lama gw diem direstoran dimsum itu, kayanya perut gw emang didesign elastis buat nampung segala jenis dimsum *elus elus perut*

Nah, baru aja gw tau kalo ada dimsum All You Can Eat yang baru buka di Jakarta, tepatnya di restoran chinese bernama Dimsum King yang berada di Manhattan Hotel Jakarta. Ada yang belum tau Manhattan hotel dimana? Manhattan Hotel ada di Kasablanka tepatnya sebelah persis gedung muamalat alias sejajaran Kuningan City. Gampang banget lah cari hotelnya. Restorannya sendiri ada di lantai 5 dimana interior restorannya bener-bener dibuat rapih dan detail chinesenya. 



Menu

Dimsum 
Dimsum yang disajikan di Restoran ini ada 2 jenis yaitu Dimsum Steamed dan Dimsum Goreng. Dimsum steamed tentu saja ada Siomay dan Tim Kaki Ayam kesukaan gw, dan yang lain ada Bakpao Susu, Steamed Tahu Udang, Bakpao Ayam dan Wotie Seafood.



Untuk Dimsum Goreng favorit gw tentu saja Lumpia Kulit Tahu dan Pangsit Udang Goreng, disamping itu ada Kue Bola Onde, Ham Sui Ko, Wotie Seafood dan Lumpia Udang Mayonaise. Kedua jenis dimsum tersebut tentu aja enak semua. Ludes setiap pengambilan.





Shabu-Shabu 
Wah seru banget ada Shabu-Shabu nya, langsung dimasak by request ketika kita sudah pilih isi shabu tersebut. Ada Jamur Enoki, Pok Coi, Sawi Putih, Udang, Onion, Cumi dan Bakso. 
Semua sih gw suka hahaha, jadi semua gw pilih dulu sebelum dibantu masak oleh Chefnya.
Setelah itu kita bisa pilih kuahnya, ada Tom Yam, Kuah Jamur dan Kuah Ayam. Kalau gw pilih Tom Yam yang ternyata kuahnya enak banget, seger dan gak terlalu asam. Love it!



Bubur Ayam
Gw rekomendasiin pecinta bubur buat nyobain bubur ayam yang ada di Dimsum King ini, buburnya kentel banget dan rasanya enak banget! apalagi topingnya yang bisa dipilih banyak, gw suka banget dengan toping suir kepiting dan bakso ikan.




Buffet
Selain menu tadi, ada juga buffetnya bagi kalian yang harus banget makan nasi wkwkw. Selain Nasi Putih, ada juga Nasi Goreng dengan menu lain yaitu Tuna Eggplant Szchwan dan Sautee Mix Vegetables.

Live Cooking
Di Dimsum King ini juga ada live cookingnya, ada Mie Goreng ataupun Nasi Goreng Kambing. Seru kan ngeliat chef masak, apalagi bisa contek-contek sedikit hahha

Dessert & Drinks
Ada berbagai macam buah yang bisa dinikmati untuk dessert, selain itu ada es melon yang enak banget. Selain itu ada es jeruk yang menyegarkan. Sorry banget lupa foto bagian dessert ini hihi

Oiya belum ngomongin harga ya, jadi untuk menikmati menu All You Can Eat sebanyak itu dengan rasa yang enak dan bisa bikin puas plus kenyang banget, harganya cuma 128.000/nett per person. All You Can Eat Dimsum King ini cuma ada di Weekend ya Alias Sabtu-Minggu. Kalo weekday di Dimsum King ada pilihan paket yang bisa dinikmati jika kalian kesini.





So, selamat mencoba

Dimsum King
Manhattan Hotel, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 19 - 24
(021) 30040888
Ig : @manhattanhoteljakarta 


3 comments :