Nongkrong Santai di Rooftop Warung Oppa Margonda

No comments
Cari suasana beda di Margonda?

rooftop lt 4


Buat kalian yang sering lewatin margonda, pasti udah tau kan gimana ramenya Margonda sekarang? Dulu aku sering nongkrong di Margonda sekitaran taun 2006an waktu temen aku anak UI ngekost di jakan kober,jaman itu paling es pocong sama warung steak atawe mie rebus pinggir jalan yang ada. Setelah temen aku lulus, udahlah jarang banget banget lewat margonda. Paling sesekali kalo mau main kerumah temen di Citayem atau Bojong. 
Dan sekarang saat aku mampir lagi, disaat bisnis restoran lagi naik daun, gausah kaget kalo sepanjang jalan Margonda udah dipenuhi tempat makan, baik hanya display di gerobak, warung tenda sampe restoran-restoran dengan konsep yang unik-unik. Salah satu yang kemarin baru aku coba namanya Warung Oppa.

Warung Oppa, Punya Rooftop yang Asik.

Ketika pertama kali sampe di Warung Oppa, mungkin kalian akan berfikir kalau resto ini adalah sebuah coffee shop seperrti yang sudah banyak bermunculan akhir-akhir ini, karena tampak luar hanya terlihat interior dengan meja dan kursi kayu. Namun jangan terkecoh dengan lantai satu tersebut, karena kalian akan menemukan space di lantai 2 dan 3 dengan konsep yang berbeda. Di lantai dua, ada separuh space lesehan dengan beberapa beanbag dan separuh kursi-kursi biasa berwarna putih, sedangkan lantai tiga lebih berkonsep Venue Event, dimana tidak ada meja seperti dilantai satu dan dua. Bagi aku yang pertama kali kesini, sudah menganggap standar restoran di Ruko adalah 3 lantai, tapi ternyata aku ditawarin naik ke lantai 4 warung oppa ini.

WOW, aku dibuat menganga melihat ada open space di rooftp lantai 4 warung oppa, dengan konsep lesehan, terlihat para pengunjung yang didominasi anak kuliahan itu sangat menikmati nongkrong disana. Rumput sintesis dan beanbag sangat cocok nongkrong seru sambil menikmati udara sore di Margonda. Kalau kita tidak melihat ke arah kemacetan margonda dibawah, pasti lupa kalo lagi ada didepok haha
Selain tempat yang nyaman, disini juga disediakan beberapa mainan untuk menambah kenyamanan berlama-lama sambil menikmati makan malam, stacko uno menjadi permainan yang sering dipilih disini. Dibeberapa waktu tertentu, dihadirkan live music yang menemani pengunjung bersantai. Paket lengkap banget deh!
Jika kalian akan nongkrong di lantai 4 Rooftop Warung Oppa, jangan khawatir akan kesulitan pesen makanan, karena ada pegawai yang stanby disana dengan HT, jadi nanti pegawai dari bawah yang mengantar langsung keatas. 

main stacko uno

live music


Menu Warung Oppa

Menu yang tersedia di Warung Oppa sangat banyak dan menggiurkan dengan harga yang relatif murah. Makanan berbagai jenis yang menyesuaikan dengan tren makanan saat ini serta minuman-minuman yang menyegarkan. Aku menyarankan kalian mencoba roti bakarnya karena rotinya dibakar sempurna dengan kelembutan dan tekstur yang sempurna, apalagi yang isinya nutella banana, juara banget! Untuk mienya jangan lupa coba mie sambal matah, aku suka banget sambal matahnya serta mie yang sedikit berminyak.
roti bakar dengan icecream

nasi goreng beef

milo float

churos

indomie tomyum

roti bakar banana nutella

burger

indomie sambal matah


leci tea

bola bola mie

Promo Ramadhan
Dalam menyambut Ramadhan, tentu saja Warung Oppa memiliki promo Ramadhan yang menarik. Buat kalian yang akan berbuka puasa disini, akan mendapatkan free tajil buat membatalkan puasa kalian. Jam buka Warung Oppa selama Ramadhan adalah jam 16.00 - 23.00


No comments :

Post a Comment