Hobi Masak Makin Dipermudah Dengan Blackgarlic

2 comments
Hai Foodies,

Sudah follow akun instagram @akuadin kan? :D

Kalau beberapa hari belakangan ini liat postingan saya di Instagram mengenai Blackgarlic, ya itu karena saya lagi pesen beberapa menu blackgarlic dibulan puasa ini. Karena emang saya lagi demen masak, mulai dari bikin cemilan, gorengan, masakan bahkan kue, jadilah saya sering banget mantengin chanel-chanel youtube yang berisikan resep dan proses mengolah berbagai macam masakan. Sampai pada bulan puasa ini, saya memesan beberapa menu blackgarlic untuk saya olah dirumah buat saur dan buka puasa.

Saya sendiri sudah tidak asing dengan blackgarlic, karena sudah beberapa masakan yang saya coba dari tahun lalu. Saya inget pertama kali masak ayam saus orange tahun lalu itu sangat menakjubkan, dengan konsep blackgarlic yang menyediakan bahan masakan dan cara pengolahan membuat saya yang mencoba untuk pertama kali pasti akan mencoba menu lain. Kenapa begitu? karena buat saya memasak itu cukup melelahkan jika dimulai dari belanja, ngulek / blender bumbu dll. 

Ayam Saus Orange dengan Tumis Brokoli

Setelah mencoba menu pertama itu, saya pun mencoba beberapa menu lagi seperti Soto Mie Bogor, Ayam Rica-Rica dan sampai kemarin saya mencoba Gulai Terjun, Sapi Krewedan dan Ayam Teriyaki. Untuk menu-menu yang saya sebutkan barusan itu menu utama saja disamping ada menu tambahan dalam 1 paket menu yang kita pesan. Contohnya saja Gulai Terjun itu dipasangkan dengan Ati Ampela yang rasanya enak banget menggunakan Ebi, dan Sapi Krewedan dipasangkan dengan Tumis Tauge yang rasanya enak banget.

Beginilah kira-kira hasil memasak dengan blackgarlic.

Soto Mie dan Ayam Rica-Rica plus Tumis Buncis
Gulai Terjun dan Tumis Ati Ampela
Sapi Krewedan dan Tumis Tauge
Ati Ampela dengan Ebi dan Santan,

 Gimana, ngiler ga? hihihi Segini dulu ya, nanti dilanjut deh detailnya..
Tapi kalo emang udah ga sabar mau pesen, masuk aja ke Menu Blackgarlic terus pilih 2 menu. Mumpung bulan ramadhan lagi diskon, pesen sekarang aja..
Eit tunggu dulu, kalian juga bisa menggunakan kode voucher BGAMIR buat potongan 100.000, seriusan ini ga boong wkwkw

Coba deh belanja menu dulu, kalo ada kesulitan info aja nanti saya bantu guide.



Sekarang saya mau tidur siang dulu yaa... hihi


2 comments :

  1. 1 kata : SEBAL! karena di Semarang nggak ada...huuhuhu..semacam enak-enak banget itu..

    ReplyDelete
  2. mas nuno, hihhi pas ke jakarta aja pesen.. iya itu enak-enak :D

    ReplyDelete