Meat Addict, Buat Kamu Pecinta Steak.

No comments
Foodies, lebih suka mana? suka makan steak? Atau suka staycation di hotel?

Kalau jawaban foodies suka keduanya, aku bakal kasih info nih dimana kalian bisa makan steak enak sambil menginap di hotel. Emang enak banget ya kalo weekend itu bisa staycation sama temen-temen, menghabiskan waktu seharian dikamar sambil ngobrol, ketawa-ketawa, nonton dan main games bareng. Plus kalau hotelnya ada kolam renang, udah paket komplit banget.
Salah satu hotel yang menyediakan paket komplit itu, ada di daerah cawang. Ga jauh dari rumah aku.. Posisinya di deket UKI,gampang banget lokasinya. Hotel tersebut adalah Hotel Ibis Jakarta Cawang di Jl MT Haryono nomor 9. Dengan posisi yang sangat strategis dipinggir jalan tol dan akses utama, kalian ga akan kesulitan cari hotel ibis ini.




Meat Addict
Meat Addict dihadirkan Ibis Cawang buat para pecinta Steak mulai dari bulan Juli - Oktober 2017. Beberapa varian steak bisa kalian pesan dengan harga awal 115.000 nett. Steak dalam event Meat Addict ini bisa kalian pesan setiap hari di Ibis Cawang Restaurant, namun jika kalian ingin menikmati promo ini dengan barbeque event, akan diadakan setiap hari Jumat malam di pinggir kolam renang Ibis Cawang.



Berikut ini beberapa menu steak yang bisa kalian temukan dalam event Meat Addict.

Grilled Mulwarra Sirloin
Menikmati Sirloin yang Empuk dan Juicy ini memang sangat membuat malam di Ibis Style menjadi kian nikmat, apalagi disajikan dengan pilihan Potato Wedges maupun Mash Potato, membuat sajian ini sangat sempurna.



Grilled Ausie Rib-Eye
Rib Eye yang merupakan bagian daging dekat tulang rusuk ini juga menjadi bagian favorit para pecinta steak. Grilled Rib Eye yang disajikan di Ibis Cawang ini dipanggang hanya beberapa menit dan nikmat disajikan dengan beberapa pilihan sauce.


Grilled T-Bone Steak
Salah satu menu steak yang aku suka, adalah T-Bone Steak. Dinamakan T-Bone karena terdapat tulang berbentuk huruf T yang dikelilingi daging pada kedua sisinya. T-Bone Steak yang aku makan di event Meat Addict ini hanya dimarinasi dengan Garam, Merica dan Sedikit Rempah lain. Walaupun dimakan tanpa saus, rasa t-bone ini sangat enak, apalagi ditambah saus mushroom, wah luar biasa rasanya.



Grilled Lamb Rack
Buat kamu yang suka daging Domba, Iga Domba ini bisa jadi pilihan tepat dalam menikmati steak di Ibis Cawang. Dengan tangan ahli dari Chef Ibis Cawang, sajian Grilled Lamb Rack ini dibakar dengan sempurna sehingga menjadikan daging Domba ini empuk dan nikmat.





Grilled Ribs
Beberapa teman-teman foodies juga pasti suka banget dengan bagian Iga alias Ribs ini. Biasanya bagian ini dimarinasi dengan saus barbeque ketika dibakar, sehingga tanpa saus-pun rasa barbequenya sudah melekat dan nikmat disajikan dengan kentang goreng.


Semua pilihan menu steak di Meat Addict ini disajikan dengan tambahan kentang yang bisa kalian pilih, mulai dari Potato Wedges, Mini Potato, French Fries sampai Mash Potato yang nikmat. Kalo aku lebih suka mash potato untuk menemani steak, walaupun olahan kentang manapun buat aku juga enak sih.

Pilihan Saus dan Salad yang bisa dipilih pun beragam. Kalian bisa pilih Saus Mushroom, Black Pepper, Cafe De Paris, Gravy dan Honey Mustard. Sedangkan untuk saladnya bisa dipilih Salad Mix Green dan Saute Spinach. Untuk minumnya jangan lupa pesan Green Apple Soda atau Red Lychee Soda sebagai pelengkap malam barbeque kamu. Menikmati sebuah sajian lengkap di pinggir kolam renang Ibis Cawang, menjadikan malam kamu akan menjadi sempurna.

Green Apple Soda
Red Lychee Soda

Kamu Meat Addict? Ayo datang ke Ibis Cawang!




Ibis Cawang

Jl. MT Haryono nomor 9
T : 021-29257777
IG : @ibisjakartacawang





No comments :

Post a Comment