Keuntungan Gabung di Nescafe Dulco Gusto Club

6 comments
Hai Foodies,

Udah baca blog aku sebelumnya tentang keseruan mencoba mesin kopi Nescafe Dulco Gusto Piccolo? Semenjak punya Nescafe Dulco Gusto Piccolo aku jadi sering bikin minuman enak dirumah, apalagi lagi libur kaya gini trus ujan, jadilah seharian dirumah aja sambil minum cappuccino sama milo yang dibuat pake mesin NDG. Karena udah coba beberapa kapsul, akhirnya aku pun daftar di Nescafe Dulco Gusto Club.

Nescafe Dulco Gusto Club
Jadi ternyata dengan membeli mesin NDG ataupun kapsul NDG, kita bisa mengumpulkan poin dengan cara upload struck pembekian mesin kopi atau kapsul NDG, yang nantinya poin yang kita kumpulkan bisa ditukarkan dengan rewards yang tersedia.
Caranya tinggal akses ke dolce-gusto.co.id/club, lalu klik Daftar Sekarang dan kamu tinggal ikutin langkah-langkah selanjutnya. Setelah itu tinggal daftarin mesin atau kapsul dengan cara upload struk pembelian dan nomor mesin. Wah lumayan banget ya buat yang udah beli mesinnya dan sering ngopi pasti bisa kumpulin point yang banyak buat dapetin rewardnya.

 

                               
                                   
 
Wah, semoga aja aku nanti dapet reward yang menarik ya.. Doakan aku hahahhaha

Nescafe Dulco Gusto Capsule
Apakah kalian sudah tau ada berapa macam kapsul nescafe dulco gusto ini? Kalau belum langsung aku info nih, jadi selain kopi latte, capucinno dan espresso, ada juga milo dan nestea loh. Buat aku, selain capucino dan cochocino, milo jadi kesukaan aku banget, tapi buat nyokap yang ga suka kopi dan susu, lebih suka buat nestea dengan tambahan es batu tentunya. NDG Piccolo ini punya tuas air panas dan dingin, jadi kalian bisa bikin minuman panas atau dingin sesuai selera. Aku bisa menghabiskan 2 kapsul dalam seminggu terutama di weekend sambil nonton film di kamar. Kalo kalian biasa ngopi berapa gelas nih kalo di rumah?




Kalo beli kapsulnya dimana? Kalo aku sih dengan jaman online begini lebih enak beli online, apalagi suka dapet kode voucher diskon, hahahah. Tapi di hypermarket sekarang juga ada kok, jadi kapsul NDG ini udah bisa masuk ke list belanja bulanan, hehehe.

Perawatan Nescafe Dulco Gusto Piccolo
Setelah beberapa kali pemakaian, rasanya aku harus tau nih perawatan Nescafe Dulco Gusto Piccolo ini, dan ternyata sangat mudah, kalau aku ringkas kira-kira seperti ini.
1. Jangan mencuci tangki air bagian belakang dengan sabun, karena tangi tersebut hanya diisi air putih, cukup sikat saja lalu bilas
2. Untuk nampan dan alat pembilas usahakan dicuci dengan air minum bersih agar tetap terjaga kesterilannya.
3. Alat pembilas digunakan untuk mencuci sisa sisa minuman yang menempel, untuk membersihkannya, cukup taruh alat pembilas kedalam tempat kapsul, kemudian nyalakan mesin sepeerti kita ingin membuat minuman, lalu fungsikan tuas penakar air ke posisi panas, setelah 10 detik air panas keluar, tekan ke mode berhenti.

Mudah ya membersihkannya, jangan lupa untuk rutin membersihkan semua alat alat rumah tangga dirumah kuta, terutama untuk barang-barang kece kaya mesin Nescafe Dulco Gusto Piccolo ini.

Gimana, ada yang punya pengalaman yang sama dengan aku? Atau belum punya mesin Nescafe Dulco Gusto Piccolo? Kalo belum punya coba cek di online shop kadang suka ada promo loh, contohnya di Lazada promo yang diberikan sangat menarik, langsung deh ke TKP http://www.lazada.co.id/nescafe-dolce-gusto/.
Selain promo yang menarik, di lazada juga lengkap loh buat cari kapsul kesukaan kamu.


Video tutorial penggunaan NDG





 

6 comments :

  1. banyak untung join NDG club..aku udah join kakaaaaa :D

    ReplyDelete
  2. Aku juga sukanya Nestea adem, diseruput pas tengah hari bolong saat cuaca panas rasanya seger banget.

    ReplyDelete
  3. Perawatannya gampang. Jadi tertarik nih

    ReplyDelete
  4. Banyak ya keuntungan jadi member NDG club

    ReplyDelete
  5. wah saya jadi tau apa yang bisa dilakukan sebagai member baru NDG Club seperti saya. thx infonya bro

    ReplyDelete
  6. Waah poinnya bisa ditukar sama mesin juga! Makin semangat nih ngumpulin poin :)

    ReplyDelete