Mencoba Menu Spesial di Harris Hotel Kelapa Gading

No comments
Hai Foodies,

Tadi sore saya lagi main-main ke Jakarta Utara nih, apalagi kalo bukan kelapa gading. Salah satu tempat di JakUt yang sering saya datengin, agak jauh sih dari rumah tapi untungnya jalan kesana naik motor ga terlalu macet :D
Tau kan kalo Gading -sebutan singkat Kelapa Gading- udah ter-icon banget lah surganya kuliner. Kuliner apa aja ada mulai dari tenda pinggir jalan yang rame, restoran dengan Ruko yang juga ada di pinggir jalan boulevard dan tentunya Mall yang luas banget dan banyak banget tenant Restonya. Ga salah kalo saya suka bela-belain ke gading cuma buat kulineran hihi.

Kalo tadi sore saya ke MKG, tapi kali ini bukan kulineran di Resto tenant MKG melainkan ke Cafe di sebuah hotel yang ada di MKG, Harris Hotel Kelapa Gading. Barengan sama foodies lain saya berkesempatan mencoba beberapa menu spesial yang bisa dinikmati di Hotel Harris ini.


Sedikit cerita mengenai Hotel Harris dengan ciri khas berwarna orange ini merupakan group dari Tauzia. Hotel Harris di Indonesia sudah tersebar banyak terutama di kota-kota besar. Untuk di Jakarta sendiri ada di Tebet, FX Sudirman dan juga di Kelapa Gading ini. Hotel Harris Kelapa Gading memiliki sekitar 307 kamar dengan fasilitas yang lengkap. Lebih lagi ada di MKG dengan tenant lebih dari 600 merupakan nilai plus Harris Gading jika kita menginap disini.

Back to the topic, tadi saya coba 2 menu utama, 1 dessert dan juga beferages unggulan yang ada di Hotel Harris ini. Yang pertama ada Giant Beef and Vegetarian Burger. Kata 'giant' bisa dilihat dari beef 200gr yang tebal dan juicy. Daging tanpa lemak yang dipanggang sesuai dengan permintaan kita. Dagingnya dimasak tanpa menambahkan bumbu sehingga rasanya original beef, ketika disajikan tentu saja disediakan salt, paper, chili sause, tomato sauce dan juga mayonaise. Keju cheddar, sayuran dan bawang bombay goreng tepung juga melengkapi roti burger tersebut. Dalam satu porsi juga terdapat kentang goreng yang cruncy.

Beef on Grill

Giant Vegetarian Burger
Giant Beef Burger


Menu kedua adalah Nasi Goreng Kampung.
Nasi goreng kampung ini diolah tidak menggunakan terasi seperti umumnya tapi menggunakan ebi. Nasi goreng disajikan didalam lapisan telur dadar. Selain nasi goreng dan acar yang biasanya disajikan, nasi goreng di Hotel Harris Kelapa Gading ini juga dilengkapi dengan sate ayam, potongan paha ayam, sambal dan tentu saja kerupuk. Kerupuk yang disajikan pun adalah kerupuk kulit yang biasa kita temukan didalam kalengan, bukan kerupuk udang yang sering kita jumpai.






Menu dessertnya adalah Chocolate Lava Cake. Dessert ini merupakan menu yang menjadi favorit bagi foodies yang mencobanya. Lelehan coklatnya sempurna dengan rasa yang sangat enak. Chocolate Lava Cake ini menggunakan dark coklat 75% dimana pemanggangannya menggunakan oven 200 derajat selama 11 menit. Kalian harus mencoba menu ini jika mengunjugi Hotel Harris Kelapa Gading.

in Oven
The Yummy Chocolate Lava Cake

Untuk minumannya, Strawberry Mojito yang dibuat dari Soda dengan campuran buah stawberry dan tentu saja daun mint membuat kesegaran yang luar biasa hingga sedotan terakhir. 

Strawberry Mojito

Dengan menu-menu tersebut, customer bisa memilih menu-menu ini ketika menginap di Hotel Harris selain menu buffet yang disediakan. Ataupun pengunjung MKG yang ingin menikmati menu-menu tersebut boleh langsung ke Harris Cafe untuk mencobanya.


 Selamat Mencoba..


Harris Cafe
Hotel Harris Kelapa Gading
Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Jakarta 14240, 
Phone: +62 21 458 78 200 - Fax: +62 21 458 78 222 
Instagram : @harrisklpgading






No comments :

Post a Comment