Indomie Upnormal di Warunk Upnormal - Cempaka Putih

No comments
Instagram adalah salah satu media buat pecinta kuliner mencari referensi kuliner, banyak banget akhirnya berbagai jenis kuliner yang makin kesini semakin unik dan beda dari yang lain. Salah satunya adalah Warunk Upnormal, dimana gw sudah follow account instagramnya dan melihat keseruan menu-menu yang disajikan. Warunk Upnormal ini dirikan di Bandung pada bulan Juni 2014, dan sampai sekarang udah ada 12 Cabang yang tersebar di 6 kota di Indonesia.

Dan finally Warunk Upnormal buka juga di Jakarta! (yeay!), outlet pertama di Jakarta ini dibuka dikawasan kuliner yang rame di Cempaka Putih Raya No. 102. Posisinya kalau dari by pass ke arah Cempaka Mas, belok kiri sebelum Gudang Garam, nah Warunk Upnormal berada disejajaran KFC. Tulisannya terlihat sangat jelas karena warung ini bukan sekedar warung biasa, tapi warung yang upnormal! sekelas cafe-cafe ngehits lah :D


Dengan parkiran yang cukup untuk beberapa mobil dan motor, jangan khawatir foodies susah cari tempat parkirnya, abang tukang parkir juga siap membantu kok kalo kita kesulitan :D


Tulisan "Warunk Upnormal" yang sangat besar dan tulisan-tulisan dikaca luar sudah memperlihatkan "ke-hits-an" tempat ini, so jangan kaget ketika masuk di lantai 1 dekorasi interiornya dibuat sedemikan hitz buat foodies yang juga doyan selfie! Dilantai 1 ini banyak banget kursi yang tersedia, dan saat gw kesana penuh banget!


Lantai 2 pun ga kalah besar dari lantai 1, ditambah smooking room cocok buat ngopi-ngopi ganteng.
Sekarang bahas menu nih, dimana sebagai Pelopor Warunk Indomie Kekinian, Warunk Upnormal menyajikan banyak sekali menu Indomie dengan berbagai variant yang bahkan beberapa menu ga kefikirian sama sekali bisa dimodifikasi seapik itu. Apa aja? Cek this out!

INDOMIE

Indomie Upnormal (16,5K)
Indomie rebus dengan kuah keju olahan rahasia Warunk Upnormal ini rasanya creamy banget, kejunya sangat berasa apalagi ditambah daging ham sehingga memang pantes jadi best seller disini


Indomie Gokil (14,5K)
Gokil ini kepanjangan dari Goreng Kikil, wah bisa dibilang pertama di Indonesia nih menyajikan Indomie bareng dengan kikil, apalagi kikil ini diolah dengan rempah cabe ijo yang HOT rasanya enak banget! Oiya, walaupun menu aslinya Indomie Goreng, kita boleh ganti loh kalau emang maunya pake Indomie Rebus, kaya requestan gw ini hihi


Indomie Saos Telor Asin (14,5K)
Nah ini yang gw bilang tadi diatas, ga kefikiran sama sekali kalo Saos Telor Asin bisa diaplikasikan ke Indomie. Yaa, biasanya emang yang enak udang  telor asin atau cumi telor asin ya, makanya sempet ragu sama rasanya. Tapi ternyata diluar dugaan banget, rasanya cocok! banget! enak!


Indomie Goreng Cibi Cibi (17,5K)
Namanya imut banget? haha. Jadi, Cibi itu singkatan dari Chili Beef, dimana Indomie Goreng ditambah toping daging yang dimasak pedas berpadu nikmat, beefnya lumayan empuk, rasanya pedas dan sedikit asin
Indomie Cibi Cibi and Indomie Upnormal


Selain Indomie, ada juga menu Makan Keenyyaaaangg!! yaitu menu-menu nasi. Cocok buat foodies yang mungkin dirumah udah sarapan Indomie tapi lunch nya di Warunk Upnormal! hihi. Ada banyak pilihan menu nasi disini, mulai dari Ikan, Kikil sampai Wagyu. 

NASI

Nasi Gokil Upnormal (16,5K)
Nasi di Warunk Upnormal tuh pulen banget, gw suka banget sama nasinya, apalagi ditambah kikil pedas dan telor ceplok yang dimasak sangat rapih. Enak banget!


Nasi Wagyu Saos Mentega (24,5K)
Mantap banget deh menu ini, saos menteganya enak! Dagingnya juga empuk. Kalo lagi laper-lapernya makan ini pasti nikmat banget deh


ROTI BAKAR

Dengan konsep Warunk ini, disini juga tersedia kopi gayo aceh dan juga berbagai jenis Roti Bakar. Mulai dari standar Rotbak Warkop yaitu Roi Susu Coklat sampe Milo dan Nutella. Tapi, bukan Upnormal namanya kalo menu rotinya biasa aja. Kita bisa pesen Roti Half-Half (17,5K) dimana selain rasa Milo, Nutella tsb, kita juga bisa pesen Roti Susu Green Tea, Taro dan Banana Powder. Bisa dibilang sih Warunk Upnormal ini jadi pencetus Roti Bakar dengan toping Powder karena dulu sebelum 2014 sepertinya roti bakar biasanya cukup dengan susu, coklat, keju dan selai ya.



PISANG BAKAR
Pisang Bakar ada?
Ada donk! bahkan ini yang gw paling suka dari Pisang Bakar bandung, pisangnya enak, empuk banget. Terakhir makan pisang bakar model begini ya di Bandung, makanya seneng banget bisa nikmatin pisang bakar ini di Upnormal Cempaka Putih.
Pisang bakar yang gw coba yaitu Pisang Bakar Keju Brown Sugar (15,5K) dimana keju dan campuran brown sugarnya menambah kenikmatan pisang bakar yang notabene udah enak. Ada juga Pisang Bakar Es Krim Green Tea (19,5K) dimana pisang bakar ditambah dengan es krim green tea dan taburan bubuk green tea. Buat yang suka green tea pasti suka.


DESSERT and DRINK

Minuman populer di Warunk Upnormal ini ada Ice Lychee Upnormal (13,5K) dan Ice Anggur Upnormal (13,5K) kedua minuman ini bener-bener seger banget, cocok buat disiang bolong abis keringetan makan Indomie :D


Ada juga Latte Taro, Green Tea dan Banana (14,5K) yang cocok dikawinkan dengan roti bakar. Bisa dikawinkan sesama rasa ataupun beda rasa juga boleh :D semua cocok kok!



Untuk dessertnya, jangan lupa Alpukat Kerok Upnormal (Seasonal) (24K) yang bisa dipilih mau menggunakan Milo atau Green Tea. Selain itu, dessert lain yang tak kalah enaknya adalah dessert like Taiwan dessert yang disini ada tambahan yang enak banget yaitu Mochi. Ah, gw suka banget mochinyaaa!




Ga bisa sekali doank buat nikmatin banyaknya menu yang ada di Warunk Upnormal ini, kalau liat menu kayanya emang harus balik lagi saking penasarannya dengan keunikan dan ke Upnormal-an Warunk ini!



So, ayo kesanaaa. Ajak-ajak ya! :D


Warunk Upnormal  
Jalan Cempaka Putih Raya No. 102  
Cempaka Putih, Jakarta 10510  
08174976565  
Opening hours: 10 AM-12 AM
Twitter/IG : @warunk_upnormal



No comments :

Post a Comment