Steak Factory at Biak Jakpus

No comments
Haaii,,

Buat para penggemar steak, udah pernah cobain steak yang ada di steak factory belum? kalau belum baca baca dikit dulu ya review gw disini hihi. Bertempat di Jalan Biak No. 23 Jakpus, resto ini berada di lantai paling atas dimana lantai paling bawah ada Alfamidi, lalu ada kafe dan juga Hotel.

Resto ini dibagi 2 area yaitu smoking dan non smoking room, masing-masing dengan area yang cukup luas sehingga bisa menampung banyak tamu. Area non smoking nya terdapat mini bar yang ditata sangat bagus dengan dekorasi-dekorasinya. Interior dan furniturenya didominasi oleh warna putih.








Berhubung udah 2 kali gw kesana, dan baru bisa review hari ini jadi mungkin gw akan bahas secara umum ya soalnya kalo secara detail udah aga lupa hihi.. berikut adalah menu-menu yang gw udah cobain ;

Oiya, walaupun namanya steak factory ternyata ga cuma steak aja maincourse yang disediain disini, salah satu menu bukan steak yang pernah gw cobain adalah

Nasi Goreng Ebi (35K), nasi goreng dicampur dengan udang ebi, ditambah telur mata sapi diatasnya serta ditambah dengan Ebi Furai, bikin porsinya sangat puas. Rasanya sendiri oke banget dengan aroma ebi yang sangat kuat


Lalu, menu steak nya adalah

Australian Tenderloin Steak (108K)

Steak yang ditambah dengan saus mushroom ini rasanya enak dengan daging yang sangat  empuk. Saus mushroom nya sangat nikmat


Spicy Chicken Steak (42K)

Menu ini gw suka banget, dengan saus pedas berbumbu chicken steak ini terasa sangat bersahabat dimulut, apalagi ditambah potongan kentang yang besar dan juga sayurannya.


Bbq Chicken Steak (48K)

Hampir sama dengan menu sebelumnya, chicken steak berbumbu bbq juga tidak kalah nikmatnya, dagingnya empuk dengan bumbu bbq bikin enjoy makannya, apalagi ditambah sayuran dan juga kentang keju. nyuum


French Fries (19K)

Kentang Goreng selalu jadi menu tambahan ketika makanan udah abis, hehe sambil ngobrol2 emang enak makan kentang goreng, apalagi kentang goreng disini ditambah taburan keju.


Orange Juice (22K)

Orange juice nya terlihat sangat menyegarkan bukan? yap, segeerr banget dengan warna yang sangat pekat


Lime Juice (18K)

Kalau Lime Juice nya apalagii.. segerrr karena asam nya hihih


3 Musketer (18K)

Sebagai penutup, 3 jenis eskrim dalam satu gelas cantik ini menyempurnakan akhir dari makan-makan gw di steak factory


Yap, itulah review yang bisa gw berikan.. semoga yang mau kesana dapet sedikit referensi yaa hihi
Jadi kangen kesana lagi, hihihi

Steak Factory
Jl. Biak 23 Jakarta Pusat
021-6322323

instagram: @akuadin

No comments :

Post a Comment