Pepper Lunch, makan nasi di Hotplate :D

No comments


Pepper Lunch ini adalah salah satu resto yang sebenernya udah lama banget ada dalam list gw pengen kesana, karena penasaran sama nasi hotplate gitu hihihi soalnya biasanya ya hotplate buat steak *sedikit norak*.

Akhirnya kesampaian lah gw kesana, waktu itu pertama kali kesana bareng 3 foodies lain. Nah, karena kita emang doyan foto makanannya, so menu yang kita pesan beda-beda supaya bisa menghasilkan banyak jenis foto dan juga sharingnya bisa lebih banyak.

Sebelum membahas menu, sedikit cerita tempatnya dulu ya.. Berada di LG dideretan resto-resto lain, pepperlunch ini cukup eyecatching dengan logo besar dibagian atasnya, dengan ornament kayu warna hitam serta ditambah dummy2 makanannya, pepperlunch menjadi salah satu resto yang memikat di Kokas ini.









Oke, lanjut ke menu utama yang semuanya HOT :D

Salmon & Chicken (103K)
Menu  ini terdiri dari ikan Salmon, Ayam dan sayuran. Menu ini sudah termasuk nasi dan tambahan telurnya. Nasinya terpisah dari hotplate jadi salmon dan chicken nya memang khusus dimasak tersendiri dihotplatenya.



Curry Beef Pepper Rice with Cheese (60K)
This is my menu.. Nasi, beef dengan taburan jagung dan daun bawang diatasnya serta keju mozzarella yang melting ketika diaduk menjadi perpaduan yang sangaaat indah, enak banget dilidah, apalagi ditambah dengan saus garlic dan honey yang membuat rasanya sedikit lebih asin.



Wagyu Pepper Rice (72K)
Menu ini terdiri dari nasi dan wagyu saja, maka dari itu temen gw pesen dengan tambahan telur. Untuk rasanya sendiri menurut temen gw nikmat pada wagyu nya



Curry Rice (Premium Beef & Hamburg Steak) (72K)
Salah satu  menu besar lainnya yaitu nasi dengan beef dan hamburg steak yang besar. Nasinya pun ditaburi dengan keju, serta curry kental yang dipisah. Karinya sendiri enak namun masih kurang special rasa karinya



Curry Chicken Pepper Rice with Cheese (51K)        
Menu ini hampir sama dengan curry beef pepper rice, hanya berbeda pada menu beef dan chicken saja. Untuk rasanya sama-sama enak terutama kejunya yang melting


Basil Cream Cheese (Chicken and Mushroom) + Drink (68K)
Karena udah nyoba beberapa menu nasinya, kali ini temen gw pesan pasta, overall rasanya enak banget buutt karena porsi pastanya banyak, ditambah cream cheese bikin perutnya jadi full bangeett..


Dessertnya sendiri yang udah gw cobain adalah

Es krim Coklat dan Goma (@10K) ; sundae dengan toping coklat brownie dan goma ini jika ditentukan pemenangnya adalah goma, karena topingnya lebih crunchy yang bikin sensasi asik dimulut



Foret Noir (17K); Dessert lembut ini juga sangat cocok untuk dessert setelah makan hot tadi. Sangat bersahabat


Untuk minumnya ada Milo, Cola, Lemon Tea, dan Blackcurrant yang masing-masing hargany (10K) ini menutup semua rangkaian makan enak di pepper lunch ini. Sangat menyegarkan.




Jadi kangen pingin balik lagi deh hihi

Pepper Lunch
LG Kota Kasablanka
021 500558

No comments :

Post a Comment