Makan Enak dan Banyak di My Kopi O! Citos

2 comments
My Kopi O!

Itu adalah nama yang pertama gw sebut kalau ada temen-temen gw yang nanya makan apa yang enak di Citos, gw pun kalo ke Citos alias Cilandak Town Square pengennya ke My Kopi O! terus, karena buat gw disitu satu paket yang lengkap buat nongkrong.

1. Tempat dan Suasana
Berada dilantai 1, My Kopi O! selalu rame dengan pengunjung, maka jangan kaget kalau kebetulan lagi jam makan siang atau makan malem, terutama malem minggu kadang pengunjung ga kebagian tempat. Dengan adanya tv yang terkadang menampilkan pertandingan sepak bola, malah tambah bikin betah pengunjung disana, ditambah hahahihi sepuasnya.

2. Menu
Menu yang ada di My Kopi O! ini juga beragam, mulai dari Kopi, Breakfast Menu, Apetizer yang beragam, makanan Tradisional, Western, Asian, Italian dan juga Dessert. Paket lengkap cocok buat gathering dengan selera orang yang berbeda-beda.

3. Porsi
Jangan kaget kalau menu yang keluar datang dengan wadah yang sangat besar, Piring, Mangkok bahkan "Wajan" menampung menu di My Kopi O yang sangat besar, cocok banget kan buat Lunch atau Dinner yang lagi laper-lapernya. Buat orang berbadan tambun kaya gw seneng banget deh makan disini

4. Rasa
Dengan porsi yang besar tadi, rasa harus enak donk! Kalau ga enak sayang banget makanan ga abis sampai tetes terakhir. Dan ini adalah nilai plus plus plus buat My Kopi O!, rasa semua makanan yang disajikan ENAK BANGET! BANGET! ini terbukti dari beberapa kali kunjungan gw kesana, semua yang gw pesan ga ada yang gagal, semua pesanan temen gw juga ga ada yang gagal, jadi gw udah cobain banyak menu dengan icip-icip juga makanan temen2 gw hihihi
Saking enaknya, gw pengen kenalan sama koki nya deh, pengen kasih jempol yang banyak buat dia :D

Walaupun gw udah sering banget kesana, tapi sayangnya ga setiap kesana bawa kamera, huhu untungnya pernah sekali bawa jadi ada kesempatan buat fotoin beberapa menu yang saat itu gw pesan.

Black Pepper Beef Noodle (49,8K)
Mie goreng dengan bumbu black pepper ini enak banget, bumbunya kuat dan sangat terasa black peppernya. Beefnya juga banyak. Mie yang digunakan besar-besar dengan kekenyalan yang enak




Chicken Teriyaki Rice (55K)
Rice bowl dengan chicken teriyaki dengan potongan yang besar, disertai saus yang enak ini juga cocok buat foodies yang ingin makan nasi disini. Ditambah dengan salad menu ini tambah enak dinikmati



Beef Frankfurter & Scramble Egg (60.8k)
Scramble Egg, kentang goreng dan sosis yang nikmat ini selain cocok sebagai menu breakfast, untuk cemil-cemil juga enak kok. Daging sosis yang lembut serta rasanya yang enak ga akan bikin nyesel deh kalo pesen menu ini



Chicken Cordon Bleu Fried Rice (49.8k)
Wah, kalo ini paket lengkap yang enak banget, jarang-jarang kan Cordon Bleu disandingkan dengan nasi goreng? hihi Nasi goreng yang berbumbu ditambah telor ceplok aja udah enak, gimana ditambah cordon blue? paket lengkap deh pokoknya.



Selain menu-menu yang 'terfoto' diatas, banyak juga yang udah gw cobain seperti Singapore Seafood Curry Laksa (50.8k) yang kuahnya segeerrr banget dan isinya banyak dan lengkap, Curry Rice yang rasa kari nya ga main-main, dan juga Nasi Bebek yang bebeknya empuk banget. Semua menu yang gw cobain enak-enak!

Untuk minumannya, Ice Tea (22.8k) yang porsinya juga gede ini, bisa dibilang rasa teh nya ga main-main, enak dan sedikit sepet berasa teh nya. Cuma sayang sih ga bisa refill hahah


Ice Cappuccino (36.8k); 
Ice Cappuccino ini perpaduannya pas. Tidak terlalu pahit dan tidak terlalu eneg. Seger banget!


Ice Tea Tarik dan Ice Green Tea Tarik (29.8k)
Dengan penyajian yang unik, kedua es tarik ini ada buih-buih yang menunjukkan kalau proses pembuatannya benar-benar seperti seharusnya teh tarik. Rasanya juga enak dan menyegarkan.
Ice Green Tea Tarik
Ice Tea Tarik



Sayang banget ga bisa foto tempatnya karena aga malu juga lagi rame banget setiap kesana hihi.
Ga bakal kecewa deh kalo kesana, pelayanan, tempat dan makanannya semua memuaskan.

My Kopi O!
Cilandak Town Square (Citos)
Lantai Ground
021-75916361
IG : mykopio










2 comments :