Gathering Openrice di Canton Paradise

No comments


Hai Foodies,
Setelah berkutat dengan kesibukan akhir tahun, akhirnya gw kembali ikutan gathering bareng Openrice dimana kali ini gathering diadakan disalah satu restoran Boga Group yaitu Canton Paradise. Wah, beruntung banget bisa ikutan gath kali ini, karena emang udah ada di wish list sih pengen cobain menu-menu di Canton Paradise dan akhirnya kesampean berkat OR hihihi.
Walaupun pada awalnya gw ragu untuk ikut gath dimana yang gw tau menu disana kebanyakan adalah Pork, tapi akhirnya mimin Open Rice kasih tau kalo ada menu halal lainnya, hihihi so berangkatlah gw gathering tanggal 18 Desember kemarin.
Canton Paradise ini adalah Chineese Resto dimana interior resto ini benar-benar khas chinesee restoran, dimana meja dan ornamen kayu yang cantik membuat suasananya menjadi lebih nyaman terutama untuk family dan gathering lain.





Menu-menu yang disajikan di Canton Paradise saat gathering kemarin adalah
Crispy BBQ Honey Pork Bun (28.8 K) ; Walaupun gw ga makan menu pork, gw bisa sharing dari beberapa temen gw yang cobain. Menurut mereka ini adalah best menu disini, bentuknya seperti bakpao namun terlihat renyah, diisi dengan potongan pork berwarna merah


Steamed Spring Water Tofu With Sauteed Minced Pork and Bean Sauce (48.8 K) ; Ini juga menu pork, tahu sutra besar dimana diatasnya adalah cincangan Pork nya, yang menurut temen gw rasanya mirip-mirip isian bacang yang enak


Roasted Duck (88.8K – Regular); Gw suka roasted duck, dengan daging yang empuk serta kulit yang lumayan crunchy, bebek ini menjadi favorit gw disini, apalagi disiram sauce bikin rasanya sempurna



Crispy Fried Eggplant With Chicken Floss (32.8K); Terong berukuran kecil ini rasa terongnya tidak terlalu terasa, namun kulit crispy serta semacam abon ini rasanya enak banget, berkali kali ambil menu ini :p


Poached Sea Bass With Pickled Cabbage in Spicy Fish Stock (138.8K); namanya aga panjang ya hihi jadi ini seperti sup ikan, dimana kuah sup nya segar banget ditambah rempah yang juga berasa. Ikannya tidak amis dan dimasak dengan baik


Braised Vegetable with “Ling Zhi” Mushrooms (88.8K); Awalnya berfikiran jangan-jangan jamurnya alot nih, ternyata engga loh, jamurnya agak lembut ditambah sawi segar dan saus yang enak


Yap, itu menu yang disajikan saat gathering kemarin. Kayanya mau balik lagi deh mau nyobain dimsumnya, apalagi dapet vocer boga dari OR bisa dipake deh hihihi
 

Canton Paradise
Mall Kelapa Gading 3, Lantai Ground,
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta
021 45853918
021 45853919
@paradisegroupjkt

No comments :

Post a Comment